Kebijakan Kurikulum

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Sekolah Tinggi Hukum Garut berperan sebagai pengelola dalam penyusunan dan pengembangan kurikulum serta memberikan dukungan penuh dalam pendanaannya. Sekolah Tinggi Hukum Garut setiap tahun mengalokasikan dana untuk kegiatan evaluasi kurikulum, perencanaan kurikulum baru dan monitorng implementasi kurikulum. Peran serta Sekolah Tinggi Hukum Garut tersebut dalam bentuk :

1.     Mengagendakan Kegiatan

Untuk kelancaran proses penyusunan dan pengembangan kurikulum Sekolah Tinggi Hukum Garut mengagendakan kegiatan tersebut diantaranya membuat surat undangan pertemuan, notulensi dari kegiatan evaluasi dan penyusunan kurikulum baru.

2.      Menyediakan Dana

Sekolah Tinggi Hukum Garut sebagai fasilitator memberi ruang yang seluas-luasnya kepada seluruh sivitas akademika, lulusan maupun pengguna untuk menelaah dan mengevaluasi kurikulum yang ada, kemudian memberikan kritik dan saran untuk kemajuan pengembangan akademik di Sekolah Tinggi Hukum Garut. Dalam melaksanakan kegaitan tersebut Sekolah Tinggi Hukum Garut memberikan dana untuk operasional dan vakasi kepada tim evaluasi dan tim penyusun.

3.     Menyediakan tempat

Dalam evaluasi dan penyusunan kurikulum baru Sekolah Tinggi Hukum Garut menyediakan tempat/ruangan untuk evaluasi dan pembahasan penyusunan kurikulum baru.

3.  Menyusun kebijakan evaluasi kurikulum

© 2017 STH Garut

Search